HADA LABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING LOTION REVIEW




HADA LABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING LOTION REVIEW

Halo semuanya, kali ini aku mau membahas soal salah satu hydrating toner yang cocok untuk kulit kering dan tak membuat kantong jebol. Seperti yang kalian tahu, skin care yang salah satunya adalah hydrating toner sangatlah penting untuk menjaga kelembaban kulit. Apalagi bertambahnya usia bagi wanita membuat kita harus semakin teiliti dalam menjaga keremajaan kulit. Kali ini aku akan membahas hydrating toner yang highly recommended yaitu Hada Labo Gokujyun yang series  Ultimate Moisturizing Lotion.
Yap. Hada labo bukanlah brand yang baru kita dengar. Mereka adalah brand jepang yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Hada labo gokujyun ini memiliki beberapa series. Tapi kali ini kita hanya akan fokus pada hydrating toner yang untuk kulit kering yaitu series yang Ultimate Moisturizing lotion.


Bagi kalian yang memiliki kulit normal dan cenderung kering, toner ini sangat cocok untuk kalian untuk menjaga kelembaban kulit kalian. produk ini pernah menjadi salah satu produk terfavorite di website female daily network. Toner ini bertekstur  cair seperti air dan tak memiliki aroma alias fragrance free. Cocok jika kalian menggunakanya berlayer-layer dengan produk lainnya  (jika kalian melakukan 10 steps korean skincare) setelah toner.  Dalam toner ini mengandung 3 jenis hyaluronic acid yang membantu kalian dalam menjaga kelembaban kulit, ini tertulis jelas dibalik kemasannya, yaitu: Improved Hyaluronic Acid: melembabkan kulit 2x lebih lembab daripada Hyaluronic acid lainnya, kemudian Hyaluronic Acid: 1gr-nya mampu menahan hingga 6 liter air dan terakhir adalah Nano-Sized Hyaluronic Acid: cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama. Kulit lebih halus dan tetap elastis. selain itu mereka juga mengklaim jika toner ini mengandung PH kulit dan memiliki tingkat iritasi yang rendah. Aku sendiri sudah memakai toner ini lebih dari setahun dan sangat membuat kulitku menjadi lembab, cerah dan sehat. ini juga sangat cocok untuk kulit kalian yang kusam. Toner ini sendiri bisa kalian beli di drugstore seperti Guardian, Watson, Century dan toko kecantikan lainnya. harganya kisaran 40.000 hingga 46.000an tergantung toko yang kalian kunjungi. Berminat? Silahkan mencobanya dan rawatlah kulit kalian dari dini. Selamat mencoba J



Komentar

Postingan Populer