WATER360 MINERAL SPRING CLEANSING FOAM REVIEW


Halo semuanya. kali ini aku mau membahas tentang skin care. Untuk wanita yang udah  beranjak 20 tahun keatas sangat membutuhkan yang namanaya skin care untuk menunjang kulit kita. Semakin bertambah usia, maka skin care adalah salah satu alat untuk mempertahankan kulit kita dari penuaan dini. Kali ini aku akan membicarakan salah satu produk yang aku baru beli di drug store yaitu Water360  mineral spring cleansing foam by Watson.

WATER360 MINERAL SPRING CLEANSING FOAM















Cleansing foam ini adalah salah satu rangkaian produk dari seri water360 mineral spring by Watson. isinya 150 ml.  Karena packagingnya berwarna biru bening dan cukup terlihat mewah, aku pun membelinya, padahal awalnya hanya ingin membeli sabun wajah yang murah (terpengaruh karena covernya yang bagusJ).  Dari luar memang terlihat seperti air dan sangat cair, tapi jika di pencet maka akan berubah menjadi foam putih yang lembut. Aromanya seperti citrus dan sangar segar. Menurut petunjuk dibelakang botolnya water360 ini dikombinasi dari 3 bahan mineral air seperti alphine glacier water, Canadian sea mud water and French Allevard hot spring water yang diperkaya oleh 6 mineral yang dibutuhkan kulit.
            Produk ini mengklaim bisa menutrisi kulit , melembabkan kulit dengan baik, membuat kulit sehat dan bercahaya. Saat pertama kali dipakai, produk ini memang membuat kulitku halus dan lembut. Karena kulitku tipe yang kering jadi aku memang agak berhati-hati memilih skin care terutama sabun wajah karena takut kulitku kering dan ketarik, tapi water360 ini bisa dipercaya untuk melembabkan kulit. Wajahku tak ada effect ketarik ataupun kering setelah memakainya. Jadi ini sangat cocok dengan kulit kering sepertiku. Untuk harganya aku membelinya di Watson sekitar 84 ribuan tapi karena waktu itu ada diskon 30%, jadi aku hanya membayar sekitar 55ribuan kalau ga salah. Selamat mencoba J


Komentar

Postingan Populer